Senin, 09 Mei 2011

3 Alasan Sebelum Mengganti BlackBerry Jadi Android

http://irhapunya.files.wordpress.com/2007/11/dsc01825.jpg


Berencana beralih dari BlackBerry menjadi Android? Rencana ini termasuk sangat berisiko. Pastikan begitu beralih, Anda tak menyesal. Berikut tiga pertimbangan untuk Anda:



BlackBerry Messenger
BlackBerry Messenger (BBM) menjadi suatu cara hidup, kehilangan fitur ini bisa sangat sulit diterima. Perangkat Android tak memiliki fitur serupa.
Jika memutuskan beralih ke Android, Anda akan merindukan BBM di bulan pertama. Namun Android menawarkan Gtalk. Menariknya, pengguna BlackBerry bisa menginstal Gtalk di BlackBerry mereka.
BB Holster Magnet
Perangkat ini juga akan menjadi bagian yang paling Anda rindukan. Tiap panggilan, email, SMS dan lainnya akan dengan cepat muncul di layar BlackBerry.
Sebaliknya, Android tidak. Namun, Android menawarkan akses mudah pada layanan ini, meski butuh waktu menyesuaikan diri. Berbeda jika Anda tak pernah memakai BB Holster, hal ini tak akan bermasalah.
Keamanan
Jika Anda menggunakan BlackBerry sebagai properti pribadi, maka hal ini tak akan bermasalah. Lain cerita jika BlackBerry Anda merupakan properti kantor. Hal ini membuat Anda harus mendapat izin dari IT perusahaan untuk memindahkan data dalam BlackBerry ke Android. Di sini, keamanan email menjadi tak terjamin.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2ZzAY4FYXhuifX-IVZkLO1XEtxEwUC-XtGR0K7ovglm_osRfq22dxQlSyLkkd9yFMGaGWLHtPMmbbPY15xR6AN-kj4AJGOyxmhp5AGF2D4A4pjHD2oDtyH7Y0_EeNaclLZDOtyl1OmA/s1600/IMO_S900_android.jpg

Jika Anda berani mengambil tiga risiko paling berbahaya itu seperti dikutip techradar, maka sudah waktunya Anda meninggalkan BlackBerry. BlackBerry memang menarik untuk chatting, namun Android sedang panas-panasnya saat ini. Bagaimana dengan Anda? [mor]

Sumber :

teknologi.inilah.com

ADMIN 09 May, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/3-alasan-sebelum-mengganti-blackberry.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 09 May, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/05/3-alasan-sebelum-mengganti-blackberry.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar