Minggu, 08 Mei 2011

Ini Dia Model dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

img Situs Forbes merilis daftar 10 model dengan pendapatan tertinggi di dunia. Nama-nama yang berada di deretan atas di antaranya, Gisele Bundchen, Heidi Klum dan Kate Moss. Siapa yang tertinggi?

Gisele lah yang ada di posisi pertama daftar 10 model dengan pendapatan tertinggi di dunia. Pada tahun ini pendapatannya naik hampir dua kali lipat menjadi US$ 45 juta atau sekitar Rp 385 miliar (US$ 1 = Rp 8572).

"Dia adalah ikon internasional yang bisa mengiklankan produk dari mulai shampo sampai karya couture," ujar Chief Marketing Limited Brands Edward Razek yang pernah bekerjasama saat model asal Brazil itu masih kerja untuk Victoria's Secret, seperti dilansir Forbes.

Situs Vogue menulis, rehat sejenaknya Gisele dari dunia model karena melahirkan dan mengasuh bayinya, rupanya tidak mempengaruhi pendapatan istri Tom Brady itu. Ia tetap melesat, meninggalkan dua rekannya Kate Moss dan Heidi Klum, dengan selisih pendapatan yang cukup jauh.

Heidi Klum yang berada di posisi kedua pendapatannya memang hanya setengah dari Gisele. Pada 2010 lalu, ia meraup US$ 20 juta dari kerja kerasnya beralih profesi menjadi pelaku bisnis.

Saat ini selain masih sibuk dengan reality shownya 'Project Runway', Heidi juga membuat lini busana. Lini busananya tersebut tidak hanya untuk wanita dewasa, ada juga untuk anak-anak.

Berada di posisi ketiga setelah Gisele dan Heidi, adalah Kate Moss. Supermodel asal Inggris itu meraup pendapatan US$ 13,5 juta pada tahun lalu. Uang tersebut diraihnya bukan hanya lewat pekerjaannya sebagai model, tapi juga melalui kepemilikannya di agensi model dan desain baju bersama TopShop.

Selain tiga nama di atas, nama-nama model yang lebih muda juga mulai bersaing dengan para seniornya. Model-model tersebut adalah para Victoria's Secret Angel seperti Candice Swanepoel, Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio.

Berikut ini daftar 10 model dengan pendapatan tertinggi di dunia:

1. Gisele Bündchen, (US$ 45 juta)
2. Heidi Klum, (US$ 20 juta)
3. Kate Moss, (US$ 13,5 juta)
4. Adriana Lima, (US$ 8 juta)
5. Alessandra Ambrosio, (US$ 5 juta)
6. Daria Werbowy, (US$ 4,5 juta)
7. Lara Stone, (US$ 4,4 juta)
8. Carolyn Murphy, (US$ 4,3 juta)
9. Natalia Vodianova, (US$ 4 juta)
10. Candice Swanepoel, (US$ 3 juta).

aneh92 08 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/ini-dia-model-dengan-pendapatan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 09 May, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/05/ini-dia-model-dengan-pendapatan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar