Selasa, 10 Mei 2011

Kylie Minogue Bawa 'Malaikat' ke Indonesia

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Selain suaranya yang luar biasa, penyanyi Kylie Minogue dikenal selalu menampilkan gaya panggung dengan atraksi yang memukau di setiap konsernya. Terbukti, untuk konsernya di Indonesia, ia akan membawa serta beberapa 'malaikat'.

Menurut promotor konser Kylie di Indonesia, dibawanya 'malaikat' tersebut sebagai salah satu gebrakan yang akan dibuatnya dalam konser pada 27 Juni 2011. Para malaikat itu adalah sekelompok penari yang akan beraksi di udara. Mereka juga akan secara misterius menyambut sang Diva ke atas pentas.

Tak hanya itu, dilihat dari sisi panggung juga tampaknya Kylie akan memberikan penampilan yang total. Panggung Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat akan disulapnya dengan gaya mitologi dan budaya Yunani.

Nantinya, panggung tersebut akan berhiaskan patung pegasus berukuran besar dan sebuah kereta kuda berwarna emas. Untuk atraksi pelantun 'All the Lovers' dan para penarinya, panggung berukuran jumbo itu juga akan dilengkapi dengan sebuah tangga berjalan.

Dalam konser yang bertajuk 'The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011' itu, sang Diva menyiapkan 200 kostum dan 100 pasang sepatu yang semuanya bertahtakan crystal diamante. Seperti tak ingin kehilangan jati dirinya sebagai icon fashion, Kylie juga akan menggunakan gaun hasil rancangan D&G.

"Sekitar 80 ton properti akan dibawa Kylie," ungkap GM Marketing Business Development Karina Soewandi selaku penyelenggara saat ditemui di acara konferensi pers di Electronic City, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2011), seperti dikutip dari detikhot.

Untuk tiket, pihak penyelenggara akan mulai menjualnya Selasa (10/5/2011) ini. Tiket Kelas 1 dijual seharga Rp 1.000.000, dan Kelas Premium Rp 1.500.000. Sedangkan bagi yang ingin membeli tiket VIP, siapkanlah uang sebesar Rp 3.000.000.

aneh92 10 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/kylie-minogue-bawa-malaikat-ke.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 10 May, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/05/kylie-minogue-bawa-malaikat-ke.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar