Minggu, 08 Mei 2011

makluk misterius dijaman modern

makluk misterius dijaman modern----------------

Beberapa makluk yang disebutkan di bawah ini dianggap misterius karena muncul secara tak terduga dan hilang secara tak terduga pula.Bagaimanapun juga tetap menarik untuk membahas mereka karena mereka masih menjadi misteri sampai saat ini.


beberapa urutan makluk misterius berdasarkan rating

Spoiler for urutan 10:



Kucing Rubahh
Kucing Rubah merupakan sejenis karnivora baru yang ditemukan di Kalimantan. Ukurannya lebih besar dari kucing biasa, memiliki bulu berwarna merah, ekor yang panjang, dan kaki depan lebih panjang daripada kaki belakang seperti katak. Hewan ini mirip perpaduan antara kucing dan rubah.



Spoiler for urutan 9:




yeti

Serupa dengan Bigfoot, muncul di wilayah Himalaya. Bagi warga sekitar hutan tersebut, makhluk ini adalah penjaga hutan, dan tidak boleh di buru. Yeti atau Manusia Salju yang Menakutkan adalah sejenis primata besar yang menyerupai manusia yang menghuni wilayah pegunungan Himalaya di Nepal dan Tibet. Nama Yeti dan Meh-Teh umummnya digunakan secara luas oleh masyarakat di wilayah tersebut, dan dianggap sebagai kisah sejarah dan mitos yang masih misterius. Orang-orang Nepal juga menyebutnya "Bonmanche" yang berarti "manusia liar" atau "Kanchanjuga rachyyas" yang berarti "Iblis Kanchanjunga."


Spoiler for urutan 8:



Lake Storsjon Monster
Raksasa yang wujud di Norway.



Spoiler for urutan 7:



Loch Ness Monster

Loch Ness Monster dipercaya hidup di perairan Danau Loch Ness wilayah utara Skotlandia, Inggris. Ratusan orang selama ratusan tahun mengklaim pernah melihat wujud monster menyembul di permukaan danau yang senantiasa tenang itu. Namun hingga kini, monster yang berjuluk Nessie itu tetap menjadi misteri. Apakah monster ini memang ada?



Spoiler for urutan 6:




Mongolian Death Worm (Cacing "Kematian")

Wujud di padang pasir Gobi, ia mempunyai bentuk seperti cacing tetapi dalam saiz yang agak besar seperti seekor ular. Boleh membunuh manusi hanya dengan nafasnya yang beracun.



Spoiler for urutan 5:




Ogopogo

Ternyata, tidak hanya Danau Loch saja yang menyimpan sebuah misteri suatu kehidupan monster danau yang masih diliputi misteri,ternyata kisah serupa juga ada pada sebuah danau di Canada yang dinamakan Danau Okanagan.
Masyarakat mengenal Monster ini dengan sebutan Ogopogo.Topik pembicaraan mengenai eksistensi makhluk misterius danau Okanagan ini sudah terdengar kisahnya sejak tahun 1850,dimana pada awal tahun itu untuk pertamakalinya Ogopogo menampakkan dirinya kepada para wisatawan dan penduduk setempat.
Para saksi mata yang melihatnya menuturkan bahwa suatu makhluk dengan perawakan yang besar,berwarna gelap dan memiliki bentuk tubuh yang panjang telah muncul kepermukaan air dan berenang menyusuri tengah danau.
Kejadian itu berlangusung dalam waktu yang cukup lama,sehingga mereka dapat lebih leluasa untuk mengamati dan mengidentifikasi makhluk tersebut.
Menurut mereka,makhluk tersebut bukannlah seekor ular,walaupun sedikit memiliki kesamaan bentuk pada tubuh-nya.Seekor ular tidak ada yang memiliki ukuran tubuh sebesar dan sepanjang makhluk ini.
Banyak orang yang mendengarkan penuturan para saksi mata justru mencemooh mereka,mungkin makhluk tersebut memang benar-benar seekor ular ,tetapi terlalu dibesar-besarkan mengenai penggambaran sosoknya, sehingga menjadi suatu hal yang mengemparkan.



Spoiler for urutan 4:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhr_zo1wNLYOfeg6NjI7ttOWA8HVDl-dexu747qrtzUkNbU8J7owNUtCu12BvZ_PJTwvBXgJft2b7tkUuA4sH7UB9a93jOuaoC8LqJUdCnmpBuatci0rYC_0ShGBQh6bjWvGO-Bi4GnJus/s1600/AGOGWE~1.jpg


Agogwe

Agogwe adalah makhluk seperti manusia dan berukuran sangat kecil, mirip kurcaci. Sering ditemukan di Timur Afrika.


Spoiler for urutan 3:






Arabhar.

Ular terbang, wujud di kepulauan Laut Arab.



Spoiler for urutan 2:





Mothman

Mothman adalah salah satu urban legend yang cukup terkenal di daerah Virginia. Mothman digambarkan adalah mahluk bersayap dan setinggi manusia, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dan mata merahnya ada di dada. Pertama kali ditemukan di daerah perkuburan di Virginia tahun 1926. Hingga hari ini, polisi masih menerima laporan mengenai kemunculan Mothman. Siapa dia? Tidak seorang pun yang tahu. Secara umum, tidak pernah ada laporan ada orang yang diserang Mothman.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5545776

aneh92 08 May, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/05/makluk-misterius-dijaman-modern.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 08 May, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/05/makluk-misterius-dijaman-modern.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar