Senin, 09 Mei 2011

Pakai Gaun Biru Transparan, Lady Gaga Pamer Auratnya

Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak membuat heboh dan mengejutkan dengan aksi-aksinya. Penyanyi nyentrik berusia 25 tahun ini kembali umbar buah dadanya dalam balutan gaun biru transparan.

Dalam promosi album terbarunya, "Born This Way", Jumat (6/5) waktu setempat, Gaga menyihir para penggemarnya di Meksiko dengan gaun biru transparan yang nyaris terlihat telanjang.

Kendati menutupi kedua payudara dengan selotip bermotif garis-garis, namun kostum unik tersebut tetap menampilkan payudara Gaga tanpa bra di baliknya. Demikian yang dikutip dari Daily Mail, Minggu (8/5/2011).


Untuk melengkapi penampilannya, pemilik nama asli Stefani Germanotta, mengenakan wig bob highlight pirang dan hitam. Pada sentuhan akhir "liar"-nya, penyanyi yang tenar dengan tembang "Poker Face" itu membubuhkan bibir dengan perona merah, tatanan make-up mata smokey eyes, dan sepasang platformaneh yang menjadi ciri khasnya.

Tahun ini Lady Gaga merilis album terbarunya. Saat ini, single hits album berjudul "Born This Way" bertengger di posisi ke-10 America's top 40.

Sumber :

ADMIN 09 May, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/05/pakai-gaun-biru-transparan-lady-gaga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Di Post Oleh www.i-dus.com 09 May, 2011


--
Source: http://www.i-dus.com/2011/05/pakai-gaun-biru-transparan-lady-gaga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar